Scroll to Top

Bounty Ramdhan Bangga Kerja Bareng Sang Ayah

By Aditya / Published on Monday, 26 Dec 2011

Bounty Ramdhan yang tidak lain adalah anak kandung bassis band GIGI, Thomas Ramdhan, mengaku merasa bangga bisa kerja bareng sang ayah. Menurut drummer Boys of Rock ini, sangat jarang ditemui keluarga musisi di mana seorang anak bisa berkarya bersama ayahnya.

”Bangga bisa kerja berkolaborasi bareng bokap di mana anak-anak lain belum tentu bisa kerja bareng. Apalagi kita bikin karya bareng, itu senang banget,” ungkap Bounty Ramdhan di Jakarta baru-baru ini.

Namun, Bounty Ramdhan tidak ingin selalu berada di bawah bayang-bayang sang ayah. Suatu saat nanti, ia ingin bandnya bisa mandiri dan lepas dari ayahnya. Untuk saat ini, lanjutnya, ia masih ingin mencari pengalaman dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya dari sang ayah.

”Mungkin gue ambil positifnya, harus sendiri juga gak bisa terus-terusan sama bokap. Cuma gue perlu bimbingan bokap di dunia musik karena dia lebih berpengalaman,” tutur Bounty Ramdhan.

Ayah dan anak ini memang sedang terlibat kerja bareng dalam band bernama Boys of Rock. Bounty Ramdhan berposisi sebagai penggebuk drum, sedangkan Thomas Ramdhan berperan sebagai produser band rock yang digalang anak-anak muda seusia putranya ini. Thomas Ramdhan sendiri merasa salut dengan kinerja Bounty Ramdhan dan teman-temannya di Boys of Rock.

”Mereka berempat ini solid banget. Biasa mereka menunjukkan ke gue hasil mereka. Mereka itu berempat bareng-bareng, tidur aja sekasur,” ujar bassis handal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda