Scroll to Top

Ini Dia, Mobil Terbaik 2012 Pilihan Majalah Playboy

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Majalah Playboy bertahan sejak 1953. Kenapa? Lantaran majalah ini mampu menyajikan hal-hal yang menjadi perhatian pria; wanita, fashion, film, musik, dan tentu saja mobil. Tahun ini, majalah khusus dewasa itu melakukan pemilihan Car of the Year 2012. Siapa pemenanganya?

Seperti dikutip laman autoevolution.com dan autoblog.com, majalah yang didirikan Hugh Hefner itu memilih Jaguar XKR-S sebagai mobil terbaik.

Main-main? Sepertinya tidak. Pemilihan dilakukan dewan juri yang dimpimpin Ken Gross, wartawan otomotif yang pernah menjadi executive director di Petersen Automotive Museum Los Angeles.

Jaguar XKR-S, yang dijual mulai US$ 132,000 (coupe) dan US$ 138,000 (convertible), merupakan mobil paling bertenaga yang pernah dibangun Jaguar. Menghasilkan tenaga 550 horsepower berkat mesin 5.0-liter supercharged V-8. XKR-S mampu melesat 0-100 km/jam dalam 4.2 detik dan top speed 300 km/jam.

Inilah beberapa mobil finalis Cars of the Year 2012 versi Playboy:

Fiat 500
Pemenang “Coolest Throwback”, Fiat 500 seperti mainan yang atletis namun lincah. Menampilkan desain Italia lewat sebuah coupe bertransmisi 5-speed manual atau convertible dengan transmisi otomatis.

Lamborghini Aventador
Lamborghini Aventador diperkuat mesin V-12, kecepatan tertinggi hingga 217 mil per jam, tubuh dari serat karbon yang merupakan perkawinan sempurna antara kerampingan dan kecanggihan

Range Rover Evoque
All New Range Rover Evoque adalah Land Rover sejati. Dengan semua gadget yang canggih, suspensi lincah dan kemampuan menjelajah ke lokasi manapun.

Lexus CT 200h
Lexus CT 200h adalah mobil hybrid. hatchback empat pintu, efisien, mudah dikendalikan membuat Playboy terpesona.

BMW Seri 1 M
BMW Seri 1 M baru tampil eye-catching. Tapi ketika Anda menginjak pedal gas mobil kecil ini, siap-siap merasakan sensasinya.

Bentley Continental GTC
Pemenang “Best Convertible”. Bentley Continental GTC dikemas dengan mesin 6.0 liter W12, 567 tenaga kuda dan kecepatan 0-100 km/jam dalam 4,5 detik. Harganya juga selangit.

Ford Mustang Boss 302
Ford Mustang Boss 302 dinobatkan sebagau “Best Sports Coupe”. Menggelontorkan tenaga lewat mesin V-8, transmisi enam-percepatan, dan akselerasi yang dapat menembus tiga kali batas kecepatan

Audi A7
Model pertama yang mendapat award “Super Sedan”. Audi A7 adalah mobil dengan tampilan dan performa luar biasa dan kehadiran tak terbantahkan di jalan

Mercedes-Benz AMG CLS63
Dengan interior yang nyaman dan lapang, mobil ini bisa membawa Anda 0-100 km/jam dalam 4,4 detik saja berkat mesin V-8. Tak sulit memahami mengapa Mercedes-Benz CLS63 AMG menjadi pemenang lain “Super Sedan.”

Hyundai Veloster
Inilah peraih penghargaan “Mos Versatile” alias mobil serba guna versi Playboy. Model keren dan hemat bahan bakar, Hyundai Veloster adalah sport coupe dengan pintu belakang yang unik, serta mesin direct-injected yang terjangkau kantong.

Bagaimana pendapat Anda tentang daftar pemenang Playboy ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda