Scroll to Top

Edwin Cokelat: Jackline Cantik dan Suaranya Bagus

By Aditya / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Vokalis baru Cokelat, Jackline, langsung mendapat tempat di hati para personel band Cokelat. Pengganti Sarah Hadju ini diakui telah memenuhi harapan. Selain berparas cantik, Jackline juga mempunyai karakter vokal yang kuat.

”Selain cantik dan suaranya bagus, yang enggak kalah pentingnya adalah kita harus membereskan masalah psikologis dia dulu,” ujar Edwin Marshall, gitaris Cokelat, di Jakarta, Senin (26/12), seperti dikutip dari Okezone.

Jackline sendiri sudah memulai aksi perdananya bersama Cokelat dalam sebuah acara pada akhir pekan kemarin. Edwin Marshall pun menyatakan bahwa Jackeline sudah lulus ujian dan resmi menjadi vokalis Cokelat ketiga setelah Kikan Namara dan Sarah Hadju.

”Dia sudah melewati ujian kemarin. Dia maksimal tampil di panggung. Kita mendapat apresiasi yang bagus usai tampil dengan dia,” tutur Edwin Marshall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda