Scroll to Top

Jonny Evans Cedera, Man. United Alami Krisis Bek

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Manchester United kembali mengalami mimpi buruk terkait cedera pemainnya musim ini. Terakhir, Jonny Evans harus tumbang karena mengalami cedera betis saat United melumat Wigan Athletic, Senin (26/12).

Pada pertandingan tersebut, Evans hanya mampu bermain di 45 menit pertama. Memasuki babak kedua, ia harus rela tempatnya digantikan oleh pemain berumur 19 tahun, Ezekiel Fryers.

Evans menyusul bek The Red Devils lainnya yang telah lebih dulu masuk ruang perawatan seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sementara kondisi Chris Smalling dan Phil Jones juga masih belum fit.

“Jonny keluar karena mengalami cedera betis. Ia akan absen selama dua minggu karenanya,” ujar sang manajer, Sir Alex Ferguson.

“Kami mengalami mimpi buruk beberapa hari ini. Phil dan Chris masih belum sembuh. Rio juga harus mangkir karena cedera punggung, dan sekarang giliran Jonny yang mengalaminya. Ini semua bisa membuat kami tertekan,” rutuknya.

Dalam pertandingan melawan Wigan tersebut, United berhasil menang lima gol tanpa balas. Dimitar Berbatov menorehkan hat-trick pertamanya musim ini. Sementara dua gol lain disumbangkan oleh Park Ji Sung dan Antonio Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda