Scroll to Top

Ditemukan, Dugaan Fosil Dinosaurus di Planet Mars dari Foto Rilisan NASA

By Ilham Choirul / Published on Monday, 28 Nov 2016

mars tengkorak

Sebuah foto planet Mars ditemukan ada penampakan yang diduga seperti wujud fosil. Penampakan tersebut mirip kepala dinosairus yang cukup besar. Foto ini sudah menyebar di jagad maya yang diunggah oleh Scott C Waring di situs ufosightingsdaily.com. Dia menemukan bentuk fosil ini usai menelusuri foto yang dirilis NASA melalui Droid Curiosity Rover.

“Ini menyenangkan. Itu foto miliar piksel dari Mars, dan itu punya banyak detail. Screenshot di atas menunjukkan tengkorak alien. Saya melihat tengkorak lain yang serupa dengan yang satu ini. Di sana juga ada wajah berteriak dengan wajah yang lebih besar tidak jauh dari itu. Tak satu pun manusia, tetapi lebih kecil memiliki beberapa kemiripan dengan ukiran maya kuno,” tulis Waring yang memberikan judul postingannya “Alien Skull Found on Mars in Billion Pixel NASA Photo”.

Dengan temuannya ini, Waring meyakini kemungkinan di zaman lampau ada kehidupan seperti di bumi yang dialami Mars. Salah satunya penghuninya adalah makhluk cerdas. Apalagi, penemuan dugaan tengkorak tidak hanya kali ini saja ditemukan dari foto milik NASA.

Sebelumnya pernah ditemukan dugaan fosil tengkorak mirip dinosaurus pemakan tumbuhan pada foto Mars pada Juli 2016. Beberapa bagian foto ditandai untuk mengidentifikasi bentuk fosil mulai dari gigi, rahang, sampai rongga hidung. Ini ditemukan oleh peneliti paranormal lewat videonya.

Di Youtube juga pernah muncul video di saluran Paranormal Cucible  yang menduga fosil tersebut adalah makhluk jenis kuda liar.  Sementara temuan NASA juga tidak kalah pentingnya yakni ada dugaan  keberadaan air di permukaan Mars. Meski demikian NASA meragukan dengan dugaan adanya fosil sana. Menurut NASA, kemungkinan itu bukan fosil melainkan batu dengan bentuk aneh dan adanya efek pareidolia.

Tagged as:

Komentar Anda