Scroll to Top

Tutup Konser, Rihanna Mandi Sampanye

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

rihannaPenyanyi seksi Rihanna nampaknya sangat tahu bagaimana cara menarik perhatian. Setelah video clip nya yang kontroversial karena dianggap terlalu seksi, kali ini ia menutup konsernya dengan hal yang sangat tidak biasa.

Rihanna menutup konsernya dengan cara mandi sampanye. Ini dilakukannya setelah ia tampil di O2 Arena London, pada hari Kamis 22 Desember 2011.

Seperti yang banyak orang ketahui, sampanye bukanlah minuman murah. Dan untuk menjalankan aksi mandinya itu, Rihanna dikabarkan menghabiskan 3600 pundsterling atau senilai Rp 51 juta untuk membeli satu lusin sampanye merk de Armand Birgnac yang didatangkan langsung dari Prancis.

Menurut salah satu sumber kepada NME, Rihanna telah lama ingin melakukan hal ini (mandi sampanye). Dan ia sengaja melakukannya untuk menandai penutupan tur, karena tahu kegiatan ini membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Malam itu semua ikut menuang sampanye di kamar mandi khusus, di ruang rias Rihanna. Dua artis lain yang hadir di konser Rihanna, Cheryl Cole dan Nicola Roberts, dikabarkan tidak ikut bersenang-senang mandi sampanye.

Sebelumnya Rihanna sempat menjadi korban pernyataan bernada rasis dari editor majalah Jackie asal Belanda, Eva Hoeke. Peristiwa ini membuat editor tersebut harus mengundurkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda