Scroll to Top

Raffi Ahmad Pamer Lamborghini Baru, Amy Qanita Beri Nasehat

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Nov 2016

Raffi-Gigi

Setelah mobilnya mewah Lamborghini nya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu di Malang, Jawa Timur, Raffi Ahmad sudah pamer mobil Lamborghini baru lagi. Mobil mewah senilai milyaran rupiah yang baru ini berwarna silver metalik. Keputusan Raffi untuk menghabiskan banyak uang demi hobinya ini sempat membuat ibundanya, Amy Qanita mengelus dada. Amy pun memberikan nasehat – nasehat pada Raffi.

Raffi Ahmad-Lamborghini Baru

Raffi Ahmad sempat dibuat stres lantaran mobil mewahnya, Lamborghini bernopol B 1 AMY miliknya menabrak pohon saat dikendarai oleh seseorang di Malang, Jawa Timur. Apalagi sang manager kala itu mengatakan jika si pengemudi yang belum diketahui siapa menolak untuk mengganti rugi atas aksi cerobohnya itu. Tetapi bukan Raffi kalau tidak bisa membeli baru mobil mewah itu lagi. Beberapa hari yang lalu, mobil Lamborghini baru sudah terparkir manis di halaman rumahnya. Raffi pun berpose santai dengan Nagita Slavina dan Rafathar. Sebelum membeli barang – barang mewah, Raffi sebenarnya sudah meminta izin pada ibundanya, Amy Qanita. Amy pun mengatakan telah memperingatkan Raffi mengenai hobinya membeli barang – barang mewah. Tetapi Amy sadar jika itu dibeli Raffi dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Akhirnya, Amy pun merestui putranya membeli mobil baru.

Warning supaya hati-hati. Khawatir, kan mobil sport kenceng. Jadi hati-hati. Itu sudah dari dulu di-warning, ngapain beli mobil sport gitu, sayang. Tapi ya namanya anak pengin ya sudah, hobi dia juga. Selalu kami diskusi dulu, tendensinya seperti apa. Tapi ya… namanya Raffi sudah kerja keras ada duit ya sudah. Yang penting orang tua sudah kasih pesan-pesan itu,” ucap Amy dikutip Kompas (28/11).

 

Komentar Anda