Scroll to Top

Tipe-X Hentakkan Publik Jambi

By Aditya / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Grup band yang konsisten mengusung aliran ska, Tipe-X, berhasil membius para penggemarnya dalam penampilannya di Jambi belum lama ini. Konser yang digelar di GOR Kotabaru, Jambi, ini memang menghadirkan Tipe-X sebagai penampil utama dengan diiringi oleh sejumlah band lokal sebagai pembuka.

Tipe-X membuka aksinya dengan hits yang diambil dari album kedua mereka, yaitu ”Ssstt..”. Sontak, para penonton pun bergoyang mengikuti alunan musik ska yang dimainkan anak-anak Tipe-X.

”Semoga yang jomblo langsung dapat pacar sepulang dari sini ,” seru Tresno, sang vokalis, dari atas panggung sebelum Tipe-X menggeber lagu keduanya, “Melati Aku Benci Kamu”.

Malam itu, total 11 lagu yang dibawakan Tipe-X, termasuk lagu ”Salam Rindu” dan ”Kamu Tak Sendirian”. Tidak lupa, Tresno mengingatkan agar penonton selalu damai dan tidak mudah terprovokasi yang berpotensi mengakibatkan keributan.

”Kalau disenggol sedikit marah, lebih baik nonton sinetron aja di rumah. Ini kan party kalian!” pesan Tresno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda