Scroll to Top

Trailer Film Horor The Devil Inside Menampilkan Wanita Kesurupan Mengerikan

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Seminggu yang lalu Sidomi sudah pernah menampilkan trailer The Devil Inside, sebuah film horor baru yang mengisahkan tentang pengusiran setan.

Tema film exorcism seperti ini saat ini masih menjadi kontroversi, sebab Pihak-pihak terkait termasuk Vatican yang melakukan ritual pengusiran setan ini karena masih dianggap taboo.

Tetapi tentu saja hal ini tidak menghalangi sineas Hollywood untuk mengangkat tema seperti ini di dalam film-film ber-genre horor nya. Sebut saja The Exorcist, The Last Exorcism, The Rite dan masih banyak lagi.

Tebaru, sebuah film bertema serupa berjudul The Devil Inside siap dirilis awal tahun depan.

The Devil Inside mengisahkan tentang seorang wanita bernama Isabella Rossi (Fernada Andrade) yang mengunjungi sang Ibu yang bernama Maria Rossi (Suzan Crowley) yang mendapat perawatan dari Vatican karena dicurigai telah dirasuki oleh makhluk ghaib yang sangat jahat. Maria telah membunuh tiga orang saat ia ‘dirasuki’ oleh makhluk tersebut. Vatican telah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan Maria, namun hantu dalam dirinya tidak juga bersedia keluar dari tubuh wanita itu.

Film ini akan dirilis Tanggal 6 Januari 2012. Disutradarai dan ditulis naskahnya oleh William Brent Bell (Stay Alive).

Setelah merilis trailer pertamanya, kini Pihak Studio baru saja mengeluarkan trailer versi dewasa (Red-Band) nya. Trailer ini menampilkan konten dan adegan yang ‘terlarang’ untuk disaksikan oleh penonton dibawah 18 tahun.

Menampilkan proses pengusiran setan terhadap seorang wanita yang sudah dalam taraf ‘kerasukan tingkat tinggi’ karena terlihat tubuhnya sampai terlekuk dengan sangat ganjil.

Trailernya Sidomi tampilkan dibwah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=KnYn8GOTdFY

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda