Scroll to Top

Trailer dan Video Behind The Scene Film The Hobbit Prequel The Lord of the Rings

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Anda sudah kangen ingin melihat kembali dunia middle earth dalam kisah The Lord of  the Rings lagi? Sequel sudah tidak mungkin dibuat lagi karena novelnya memang hanya sampai di seri ketiganya yaitu The Lord of the Rings : Return of the King yang dirilis Tahun 2003.

Tetapi kisah The Lord of the Rings ini masih memiliki prequel yang berjudul The Hobbit. Mengisahkan tentang asal-usul cincin saktidalam The Lord of the Rings.

Film The Hobbit ini akan dibagi menjadi dua bagian. The Hobbit pertama akan diberi judul The Hobbit : An Unexpected Journey dan akan dirilis pada Tanggal 14 Desember 2012. Sedangkan Bagian Keduanya berjudul The Hobbit There and back Again akan dirilis pada 13 Desember 2013.

Kedua film ini akan ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan ‘One Ring’ ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum) dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

Trailer pertama The Hobbit : An Unexpected Journey belum lama ini baru saja dirilis. Menampilkan Bilbo Baggins di usia muda yang diperankan dengan sangat baik oleh Martin Freeman yang akan memulai petualangan barunya dengan ditemani para kurcaci.

Selain trailer, video behind the scene yang menampilkan proses syuting The Hobbit juga telah dirilis. Video berdurasi 12 menit ini mengajak Anda untuk mengenal lebih dekat lokasi syuting The Hobbit di New Zealand.

Trailer dan video behind the scene nya Sidomi tampilkan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda