Scroll to Top

Jones, Kutukan ‘Jomblo Ngenes’ Kevin Julio Dipatahkan Jesssica Mila

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Nov 2016

JONES jessica mila

Percaya atau tidak, jonblo itu adalah sebuah kutukan.

Setidaknya itulah yang dipercayai dan dialami oleh seorang Kevin Julio dalam film komedi terbaru produksi Multivision yang dibintanginya berjudul Jones alias Jomblo Ngenes.

Dalam film garapan Sridhar Jetty ini, Kevin kembali dipasangkan dengan Jessica Mila, lawan mainnya dalam sinetron yang melambungkan nama mereka berdua ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (GGS).

Kevin Julio memerankan seorang pria jomblo dan sedang berusaha untuk melepas status jomblo yang ia miliki selama ini.

Dia bukan jomblo biasa, namun jomblo yang masuk kedalam kategori tingkat akut alias sudah terlalu parah. Dia akan merasa sangat kesal yang amat mendalam ataupun sedih yang amat mendalam jika melhat orang lain memiliki pasangan.

Pada suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik (diperankan Jessica Mila) yang memiliki sifat unik dan menarik.

Sang gadis suka sekali melakukan tingkah usil namun memiliki sifat galak didalam. Gadis ini baru saja mengalami patah hati yang membuatnya susah untuk move on, hingga membuatnya frustasi.

Akhirnya, sang gadis memutuskan untuk pergi ke Bali untuk menenangkan pikiran sekaligus berusaha melupakan kenangan lama.

Setelah kejadian percobaan bunuh diri yang berhasil digagalkan, mereka berdua kemudian menjadi akrab. Apakah kutukan jomblo ngenes akhirnya benar-benar mampu dipatahkan?

Jomblo Ngenes siap mengajak Anda tertawa dan sekaligus ngenes di bioskop mulai tanggal 12 Januari 2017. Berikut Sidomi tampilkan trailernya :

JONES

Komentar Anda