Scroll to Top

Leslie Feist Konser di Jakarta 15 Februari 2012

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Leslie FeistLeslie Feist, penyanyi dan penulis lagu asal Kanada dipastikan akan mengadakan konser di Jakarta pada 15 Februari 2012.

Kabar ini pertama kali beredar setelah Feist menulis pada akun Twitter resminya, @FeistMusic: “Jakarta?” yang langsung disambut postif para penggemarya.

Sebelum tampil di  Bengkel Night Park Jakarta, Feist akan mengisi acara di  festival musik Laneway di Singapura.

Konsernya di Jakarta ini belum tercantum dalam situs resmi Feist, ListenToFeist.com.

Namun setelah dilakukan penelusuran pada situs booking agent Feist, HighRoadTouring.com, tercantum jika ia akan bermain di Jakarta pada jam dan tempat sesuai yang diberitakan.

Para penggemar Feist harus segera menyiapkan tabungannya, karena rencananya hari Selasa ini pihak promotor akan mengeluarkan rincian beserta harga tiket untuk konser Feist ini.

Mungkin nama Leslie Feist masih terdengar asing bagi sebagian penggemar musik  tanah air.

Feist adalah personel kolektif indie rock asal Kanada, Broken Social Scene, yang juga diperkuat personel Metric, Stars, Do Make Say Think, Apostle of Hustle, dan Land of Talk. Namun sayangnya, group ini sedang vakum untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

Album-album solo yang pernah diluncurkannya adalah Monarch (Lay Your Jewelled Head Down)  di tahun 2009, Let It Die pada 2004, The Reminder pada 2007 dan Metals, yang dirilis dua bulan lalu dan mendapat banyak pujian.

Albumnya yang meraih kesuksesan komersil adalah album Let it die dan The Reminder. Bahkan ia mendapat empat nominasi Grammy Awards di tahun 2008.

Sedangkan yang paling tidak terdengar gaungnya adalah album pertamanya. Selain karena hanya di jual di konser-konsernya, album berisi sepuluh lagu ini masih out of print hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda