Scroll to Top

Dapatkan Cerita Lengkap Tentang Coklat di Museum Ini

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

choco story

Coklat, bahan makanan dan minuman ini kelezatannya menyihir banyak orang dari segala lapisan usia. Tidak heran jika lantas disebut “makanan dewa”. Manfaatnya pun beragam. Mulai dari menyehatkan jantung, memberikan efek tenang, sampai meningkatkan seksualitas pasangan . Selama kandungan tambahan gula tidak berlebihan, coklat menjadi makanan yang menyehatkan.

Kalau Anda tertarik dengan seluk beluk coklat, Anda bisa berkunjung ke Choco Story Museum. Di sini, Anda seolah mendapat “dongeng” tentang asal muasal coklat hingga menjadi makanan kegemaran di daratan Eropa. Lokasinya ada di Praha, Republik Ceko.

Anda tidak bakal bosan mempelajari coklat di sini. Penyampaian berbagai hal soal coklat tidak dihabiskan dalam satu tempat. Anda akan mengunjungi tiga sesi pengetahuan yang berbeda. Di samping itu, aroma wangi coklat akan menyambangi indera penciuman Anda selama tour, yang membuat pikiran makin bersemangat.

Pertama kali, Anda diajak mengenal latar belakang perkembangan coklat di Eropa. Ternyata, di Eropa, awalnya coklat lebih dulu dikenal sebagai minuman. Selain itu, dijelaskan pula kegunaan coklat selanjutnya.

Di sesi kedua, Anda akan tahu proses pengolahan coklat zaman dahulu hingga masa modern. Sedangkan, di sesi terakhir, Anda akan melihat berbagai bentuk pengemasan coklat dari masa ke masa.

Untuk memanjakan lidah pengunjung, mereka bisa merasakan nikmatnya coklat di ruang pameran. Coklat itu hasil produksi di museum tersebut. Di sini juga, Anda akan mendapatkan informasi pembuatan coklat halus. Bakal puas rasa ingin tahu Anda tentang coklat di museum ini. Lebih lengkap soal museum ini kunjungi www.choco-story-praha.cz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda