Scroll to Top

Lima Film Natal Terburuk Sepanjang Masa

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

xmas movieLiburan natal adalah saat yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Ada yang memilih untuk berlibur bersama keluarga ke tempat-tempat wisata, namun ada juga yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film-film bertemakan natal.

Film-film natal biasanya bertemakan keluarga, hangat dan ringan, sehingga bisa ditonton oleh seluruh kalangan keluarga.

Tidak hanya film terbaik, di akhir tahun ini banyak pihak termasuk media yang merilis juga daftar film natal terburuk. Dan inilah judul-judul film tersebut (tanpa berdasarkan peringkat) yang diambil dari berbagai sumber:

  1. Jingle All The Way. Film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger  ini mendapat banyak kritikan buruk dari para kritikus. Arnold Schwarzenegger yang terkenal karena film Terminator ini dinilai berakting terlalu datar untuk sebuah film komedi keluarga.
    Walaupun banyak mendapat kritikan, film ini meraup keuntungan yang tidak sedikit yaitu $75 juta. Wow!
  2. Deck The Halls. Para kritikus menganggap Danny DeVito dan Broderick Matthew kurang memiliki chemistry, sehingga menyebabkan jalan film inimenjadi biasa saja.
  3. Fred Claus. Menyaksikan karakter bertinggi badan 6 kaki yang diperankan Vince Vaughn berhadapan dengan sekelompok elf, mungkin merupakan hal yang lucu.
    Namun jalan cerita yang hanya fokus pada kakak santa yang memiliki sifat buruk, menyebabkan aking Vince Vaughn terlihat berlebihan.
  4. Ernest Save Chrismas. Cerita mengenai usaha Ernest dalam menggantikan Santa, menyebabkan jalan cerita dalam film ini menjadi membosankan.
  5. D Seuss’ How the Grinch Stole Chrismas. Hampir semua media mencantumkan film ini sebagai film natal terburuk. Nampaknya akting Jim Carrey sebagai the Grinch tidak mampu memikat hati penonton.

Itulah lima film natal terburuk sepanjang masa versi beberapa media, mungkin Anda punya penilaian lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda