Scroll to Top

Lady Gaga Menjahit Baju di Atas Pesawat?

By C Novita / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Sang penyanyi Poker Face ini memang istimewa dalam hal busana. Lady Gaga yang terbiasa tampil aneh ini sekali lagi mengejutkan wartawan di New York.

Saat berangkat dari pelabuhan udara di Tokyo Jepang, penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelita Germanotta ini masih mengenakan sebuah gaun panjang warna putih tanpa kerah dengan beberapa bagian berwarna hitam.

Lady Gaga Menjahit Baju di Atas Pesawat?

Namun, saat mendarat kembali di lapangan udara JFK New York, gaun yang dikenakannya sudah berubah. Sebuah sayap bercorak putih hitam nampak menempel sebagai kerah di bajunya yang masih berwarna putih. Rupanya ia terinspirasi menjadi bidadari dalam malam natal itu.

Kepulangannya dalam serangkaian tur promosi di Jepang itu memang sudah ditunggu oleh para paparazi. Dan berita bahwa baju Lady Gaga berubah dalam perjalanan pulang itu pun di lansir oleh The Sun dalam situs online mereka hari ini.

Yang masih menjadi pertanyaan adalah, dari mana Lady Gaga mendapatkan pakaiannya tersebut? Apakah ia merombak dan menjahit dengan tangan kerah busananya tersebut selama masa perjalanan yang panjang itu?

Untuk diketahui, perjalanan dari Jepang ke New York memakan waktu sekitar 14 jam. Jadi, saat penumpang yang lain tidur, apa penyanyi ini malah begadang merombak busananya? Ada-ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda