Share

Pernah membayangkan tersesat di sebuah tempat asing dan Anda tidak mengenal siapa pun? Semua orang menyapa Anda seperti teman dekat, tapi Anda tak mengerti apa yang mereka bicarakan. Itulah yang menimpa Lionel Messi di Piala Dunia Antar Klub kemarin.

wawancara messi

Sehabis menghancurkan Santos, Barcelona menahbiskan diri sebagai juara dunia. Lionel Messi mengemas dua gol dalam laga tersebut dan berhak mendapatkan gelar Pemain Terbaik. Plus diberi simbol kunci mobil Toyota berukuran raksasa berwarna emas.

Awalnya, tidak ada yang aneh bagi sang mesiah. Ia diajak masuk ke sebuah panggung dadakan dan semua orang bertepuk tangan menyambutnya.

Kesialan diawali dari kacaunya acara dadakan tersebut. Messi yang datang sempat ditawari jaket. Dengan wajah yang mulai bingung, Messi menolak.

Selanjutnya, ketika sang Mesiah tak tahu di mana ia mesti menaruh kunci Toyotanya, salah satu presenter malah mengajaknya berbicara bahasa Jepang dan mengucapkan terima kasih.

Mengerutkan dahi, Messi kemudian mengucapkan kata penutup dan segera pergi dari acara aneh tersebut.

Para penyambut Messi sendiri tampaknya tak merasa berdosa melihat sang pemain terbaik dunia dibuat tak mengerti setengah mati.

http://www.youtube.com/watch?v=RXr4tmhQhvM

Sekali-sekali, bolehlah menyaksikan wawancara terkonyol dari seorang pemain yang sudah menjadi legenda di usia 24 tahun.