Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 2016 & Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Dec 2016

Hasil Liga Champion Tadi Malam Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1,

Jadwal Liga Champion 2016 antara Bayern Munchen vs Atletico Madrid akan digelar pada Rabu, 7 Desember pukul 02.45 WIB. Bermain di Allianz Arena, laga ini sudah tidak menentukan lagi karena ATM sudah pasti keluar sebagai juara Grup D. Meskipun demikian, tuan rumah tentu ingin membalas dendam kekalahan di Vicente Calderon pada pertemuan pertama. Prediksi Bayern vs ATM sendiri condong ke hasil imbang.

Pasukan Carlo Ancelotti belum melupakan Atletico Madrid. Sejak kekalahan dari wakil Liga Spanyol itulah, Bayern jadi tim yang berbeda, terlihat rapuh, dan kini tertatih di Liga Spanyol serta Liga Champions. Merasakan tiga kekalahan di semua kompetisi, kala musim masih berjalan kurang dari semusim, adalah aib tersendiri untuk tim dengan standar setinggi Bayern.

Oleh karena itu, tidak ada yang lebih baik dibandingkan menaklukkan Atletico Madrid pertengahan pekan ini. Toh, tim tamu datang ke Jerman dengan kondisi tidak prima. ATM akhir pekan lalu ditahan imbang Espanyol 0-0. Penyerang andalan mereka, Antoine Griezmann kembali menjalani laga buruk. Cuma, pasukan Simeone seperti jadi entitas berbeda ketika tampil di Eropa.

Catatan lima kemenangan beruntun di penyisihan grup jelas bukan kebetulan; bukan pula pencapaian biasa. Jika Atletico Madrid mampu menumbangkan Bayern, maka siapa pun runner-up grup yang bertemu mereka di 16 besar mendatang, bakal sangat ketakutan. ATM sendiri mungkin akan menyimpan Filipe Luis di laga ini karena ia tinggal satu kartu kuning lagi untuk terkena akumulasi.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Kesempatan bagi Lucas Hernandez untuk masuk starting XI. Ia akan bertarung melawan Arjen Robben sang winger cepat Bayern. Selebihnya, Atletico tidak akan mengubah komposisi gelandang mereka, karena dengan tiga pivot, kekuatan lini tengah Bayern bisa diredam. Di sisi lain, tank tempur Die Roten, Arturo Vidal, diuji di laga ini untuk menghancurkan solidnya gelandang ATM.

Duel Bayern dan Atletico ini juga bisa menjadi tolok ukur siapa yang lebih tajam, antara Robert Lewandowski dan Griezmann. Bedanya, sang penyerang internasional Polandia sedang kembali menajam, sedang sang lawan ada di kutub sebaliknya. Cuma, mengingat Bayern saat ini tidak memiliki intensitas yang cukup di lini tengah, plus rekor buruk pelatih mereka, Carlo Ancelotti melawan Atletico, hasil imbang adalah yang paling realistis.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Javi Martinez, Hummels, Alaba; Vidal, Thiago; Robben, Muller, Douglas Costa; Lewandowski

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Lucas Hernandez; Saul, Gabi, Koke, Carrasco; Griezmann, Carrasco

HEAD TO HEAD

28-09-2016    Atletico Madrid vs Bayern Munchen 1-0

03-05-2016    Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1

27-04-2016    Atletico Madrid vs Bayern Munchen 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Komentar Anda