Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Terbaru & Prediksi PSG vs Ludogorets 7 Desember 2016

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 05 Dec 2016

Hasil Liga Champions Malam Ini PSG vs Basel 3-0, Trisula Paris Mengamuk! (4)

Jadwal Liga Champion terbaru antara PSG vs Ludogorest pada Rabu, 7 Desember 2016 akan digelar pada pukul 02.45 WIB. Misi tuan rumah hanyalah kemenangan. Pasalnya, cuma dengan cara inilah, klub Paris akan menjadi juara Grup A mengalahkan Arsenal. Prediksi Paris Saint Germain vs Ludogorets sendiri jelas, condong pada kemenangan mutlak pasukan Unai Emery.

Berkat hasil imbang 2-2 melawan Arsenal di matchday lima, PSG tidak perlu menguras energi terlalu banyak di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions. Asalkan menang, berapa pun skornya, PSG akan menjadi juara. Akan lebih baik jika Arsenal terpeleset di kandang Basel, tapi jika memikirkan kemungkinan terburuk, Paris tetap harus membidik tiga poin melawan Ludogorets, sang wakil Liga Bulgaria.

Tim tamu masih punya harapan untuk setidaknya ke Liga Europa. Pasalnya, mereka unggul head to head dibandingkan Basel. Cuma, sedikit mustahil bagi Ludogorets untuk sekadar berharap bisa mencuri poin di Parc des Princes. Pasalnya, di kandang sendiri saja, mereka ditelan oleh PSG 1-3. Bahkan meski Ludogorets bisa menurunkan starting XI terbaik, mereka tetap inferior.

Sementara itu, PSG kehilangan Marco Verratti yang terkena larangan bermain. Juga Adrien Rabiot yang cedera. Unai Emery juga harus mempertimbangkan Marquinhos dan Thiago Silva yang terancam absen di laga berikutnya di 16 besar, jika terkena kartu kuning di laga ini. Tetapi, Paris memiliki segalanya untuk menang.

Hasil Liga Champion 2016 PSG vs Arsenal  (3)

Lini depan PSG adalah senjata utama. Bukan cuma Edinson Cavani yang sudah mencetak lima gol. Lucas Moura dan Angel Di Maria juga bisa menjadi pelayan yang baik. Belum lagi Blaise Matuidi dari sektor gelandang yang bisa menjadi penyelesai masalah kala para penyerang tumpul.

Paris terganggu dengan kekalahan mereka dari Montpellier 3-0 akhir pekan lalu. Tetapi ini bisa menjadi pemecut mereka untuk menang besar dan mencari pelampiasan di laga ini. Ludogorets harus berdoa agar pasukan Unai Emery tidak berada dalam hari terbaik mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-3-3): Areola; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Krychowiak, Motta, Matuidi; Di Maria, Cavani, Lucas

Ludogorets (4-2-3-1): Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Pimienta; Anicet, Dyakov; Misidjan, Marcelinho, Wanderson; Cafu

HEAD TO HEAD

28-09-2016    Ludogorets vs Paris Saint Germain 1-3

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda