Scroll to Top

Sandra Bullock Tak Mau Buru-Buru Menikah dengan Bryan Randall

By Ika / Published on Tuesday, 06 Dec 2016

Sandra Bullock

Sandra Bullock dan Bryan Randall sudah lebih dari satu tahun berpacaran, hubungan keduanya pun dikabarkan tetap mesra dan nyaris tidak terlihat ada masalah. Meski pasangan ini sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, Sandra Bullock dan Bryan kabarnya selalu berusaha untuk meluangkan waktu bersama.

Seorang sumber juga menyebutkan kalau Sandra dan Bryan sepakat untuk tidak terlalu mengekspos kehidupan pribadi mereka ke hadapan publik. Walau jarang membicarakan hubungan asmara mereka di depan media, pasangan ini sepertinya sangat serius dalam menjalin hubungan.

“Mereka sama-sama sibuk, tapi selalu berusaha meluangkan waktu untuk bertemu,” kata sang sumber seperti dikutip dari E! News. “Mereka menikmati hubungan yang simple dan private.”

Sandra Bullock dan Bryan juga dikabarkan sudah siap menikah dan pernah mendiskusikan hal tersebut. Namun sayangnya, pasangan ini sepakat untuk tidak terburu-buru menikah dalam waktu dekat. Kalaupun keduanya benar-benar akan melangsungkan pernikahan, kabarnya Sandra Bullock ingin merahasiakan hal ini dari media.

“Pernikahan sudah pernah dibicarakan, tapi itu bukan sesuatu yang mereka butuhkan,” kata seorang sumber. “Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan apa yang tidak diinginkan.”

“Bila mereka ingin menikah, pastinya pernikahan itu akan digelar private dan jauh dari sorotan media. Mereka memang tipe orang yang seperti itu.”

Komentar Anda