Scroll to Top

Dian Sastro Potong Cepak Rambut Mirip Nike Ardilla

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Dec 2016

Dian Sastro Mirip Nike Ardilla

Dian Sastro membuat kagum para penggemarnya dengan potongan rambut cepak terbarunya. Dian dikatakan mirip dengan penyanyi rock tahun ’90 – an, Nike Ardilla.

“Channeling #NikeArdilla back to Deddy Dores era… #90s ” tulis Dian Sastro dalam caption fotonya.

Para follower Dian pun ramai berkomentar. Mereka memuji kecantikan Dian yang memang sangat mirip dengan Nike Ardilla. Ada juga yang menduga jika ini adalah pertanda jika Dian akan bermain di film terbaru yang bercerita tentang Nike Ardilla.

“OMG kak diaaaaaaannnnn cantik mirip bgt dengan maha legenda Nike Ardilla, bentar lagi ada film biografi Nike dan konser Hollogram 2017,” komentar akun @dimasekosantoso2.

“Wah apa ada project film Nike Ardila?” tanya akun @bayudr2.

Dian Sastro memang mulai kembali sering bermain film. Setelah ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2′, Dian juga membintangi film ‘Kartini’ yang akan tayang April 2017 mendatang. Perannya di ‘3 Srikandi’ digantikan oleh Bunga Citra Lestari karena jadwal yang terbentur dengan syuting AADC2 kala itu.

Nike Ardilla adalah penyanyi yang dinobatkan sebagai diva rock tahun ’90 – an. Tak hanya pandai menyanyi, Nike juga membuktikan kemampuan aktingnya jempolan dengan film – film yang dibintanginya seperti ‘Olga dan Sepatu Roda’, ‘Lupus IV’ dan lain – lain. Nike meninggal dunia pada 19 Maret 1995 karena kecelakaan tunggal. Mobil Honda Civic yang dikendarainya menabrak pagar beton bak sampah.

Komentar Anda