Scroll to Top

Hasil Liga Champion Terbaru: PSG vs Ludogorets 2-2, Gagal Juara Grup

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 07 Dec 2016

Hasil Liga Champion Terbaru PSG vs Ludogorets 2-2, ww

Hasil Liga Champion terbaru antara PSG vs Ludogorets di luar dugaan berakhir dengan skor 2-2. Tuan rumah melepaskan kesempatan begitu saja keluar sebagai juara Grup A, setelah Virgil Misidjan dan Wanderson membobol gawang mereka di Parc des Princes pada Rabu, 7 Desember 2016. Gol Edinson Cavani dan Angel Di Maria sekalipun tidak menolong dalam skor Paris vs Ludogorets. Satu angka tak cukup untuk PSG mengejar Arsenal.

PSG harus membayar mahal kegagalan mereka menyelesaikan sekian peluang saat menjamu wakil Liga Bulgaria, Ludogorets. Tuan rumah yang pekan lalu baru saja dilumat Montpellier tiga gol tanpa balas, seperti masih trauma. Pasukan Unai Emery yang menurunkan starting XI dengan trisula maut mereka, Di Maria-Cavani-Lucas, sudah tertinggal kala laga baru berjalan seperempat jam.

Ludogorets yang sadar, hasil imbang bakal membuat mereka lolos ke Liga Europa, memang tertekan sejak awal. Namun apalah artinya serbuan Paris jika tidak ada gol. Sebaliknya umpan silang Natanael Pimienta diselesaikan oleh Virgil Misidjan menembus gawang Alphonse Areola dengan tandukan mematikan. Seketika juga skenario terburuk melintas di benak PSG. Mereka mengeluarkan semua peluru yang tersedia.

Hasil Liga Champion Terbaru PSG vs Ludogorets 2-2, 1

Kesialan terus mendarat bagi tuan rumah. Menit 35, menyambut tendangan sudut, Thiago Silva menanduk bola dan hanya mengenai mistar. Rasa frustrasi menjalar sampai turun minum, karena kedudukan tidak juga berubah. Hingga kemudian Angel Di Maria menyamakan skor pada menit 61. Umpan silang Di Maria dipatahkan tidak sempurna oleh Cicinho, dan Cavani melepaskan tembakan over head mematikan yan merobek gawang Ludogorets.

Tetapi, Paris hanya bisa mempertahankan keadaan ini selama delapan menit. Sang tamu kembali unggul. Kesalahan Marquinhos harus ditebus sangat mahal karena ia mengizinkan Jonathan Cafu untuk mengirim bola yang dituntaskan Wanderson. Dalam keadaaan seperti ini, Unai Emery melepaskan Serge Aurier hingga Jese. Dan Paris harus menunggu hingga ujung pertandingan untuk menyamakan skor.

Angel Di Maria memastikan timnya tidak terkalahkan di Grup A, menyelesaikan bola Aurier. Meskipun demikian, hasil seri ini hambar. PSG cuma menjadi runner-up. Di sisi lain, mungkinkah ini taktik sengaja untuk menghindari Bayern Munchen di 16 besar?

Hasil Liga Champion Terbaru PSG vs Ludogorets 2-2,

Gol: Edinson Cavani 61, Angel Di Maria 90/ Virgil Misidjan 15, Wanderson 69

PSG (4-2-3-1): Areola, Meunier (Aurier 88), Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell (Kurzawa 80), Motta, Matuidi, Di Maria, Ben Arfa, Lucas Moura (Jese 85), Cavani.

Ludogorets (4-2-3-1): Stoyanov, Cicinho, Plastun, Moti, Pimienta, Dyakov, Andrianantenaina, Misidjan (Lukoki 72), Marcelinho (Camparanho 86), Wanderson (Claudiu 90+5), Jonathan Cafu.

Komentar Anda