Scroll to Top

Liburan dengan Suami, Katy Perry Tampil Seksi

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

katy perrySetelah berbagai gosip yang menerpa rumah tangganya, Katy Perry seakan ingin menunjukkan jika hubungannya dengan suaminya, Russel Brand, baik-baik saja.

Liburan panjang akhir tahun ini dirasa sebagai waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama, setelah pelantun ‘Teenage Dream’ ini harus melakoni berbagai tur di seluruh penjuru dunia.

Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar jika selebriti berusia 27 tahun ini tengah berbadan dua. Sebelumnya, ada gosip yang mengatakan jika ia akan bercerai karena jarang terlihat bersama suaminya.

Namun semua kabar tidak menyenangkan ini langsung terbantahkan setelah seorang saksi mata mengatakan jika Katy Perry dan Russel Brand terlihat sangat bahagia ketika berlibur di Kepulauan Hawaii.

Meskipun Russel Brand tidak terlihat di pantai, saksi mata tersebut menegaskan jika Katy Perry terlihat turun dari pesawat pribadinya berdua dengan sang suami di Kauai sebelum Natal.

Mengutip berita dari majalah People, Katy Perry terlihat seksi saat  berenang di laut dan berjemur di Pulau Kauai, Hawaii. Dia mengenakan balutan bikini two-piece berwarna hitam.

Sebelum berlibur bersama, penyanyi seksi ini sempat membantah semua rumor dalam akun resmi Twitternya, “Pertama saya dikabarkan hamil dan lalu saya cerai. Memangnya saya ‘All My Children’?!” ucap Katy Perry merujuk pada sebuah acara televisi ABC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda