Scroll to Top

Shandy Aulia Ajak Suami Liburan Akhir Tahun Sekalian Program Hamil Ke Amerika Serikat

By Tyas / Published on Thursday, 08 Dec 2016

Shandy Aulia-David Herbowo

Sejak resmi menikah dengan David Herbowo pada 2011 lalu, Shandy Aulia memang belum dikaruniai momongan. Tetapi ia tak patah semangat. Dirinya terus berusaha untuk dapat segera hamil. Salah satu momen yang dimanfaatkannya untuk kembali berbulan madu sambil program hamil adalah liburan panjang akhir tahun ini. Shandy dan David pun memilih Amerika Serikat sebagai tujuannya.

“Desember itu adalah momen yang banyak sekali. Nah kebetulan kita anniversary, jadi inginnya sama suami bisa spend time together juga. Jadi kita mau ke USA (Amerika Serikat) untuk holiday,” ungkap Shandy Aulia dilansir Tribunnews (7/12).

Liburan akhir tahun ini juga mengemban misi mulia yaitu program hamil. Shandy berharap nanti sepulangnya dari Amerika, ia sudah berbadan dua meski sebenrnya sang suami tidak pernah mendesak Shandy untuk cepat – cepat hamil.

“Mungkin nanti pas pulang ke Jakarta bisa bertiga gak berdua lagi. Ya namanya juga usaha. Sebenarnya sih suami lebih terserah saya aja‬,” tambah bintang film ‘Apa Artinya Cinta’ itu.

Amerika Serikat pun dipilih karena memiliki restoran – restoran yang menyajikan makan malam yang lezat. Shandy dan David mengaku suka makan dan gemar mencicipi kuliner dari berbagai macam negara.

Komentar Anda