Scroll to Top

Filippo Inzaghi Disingkirkan dari Skuad Milan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 27 Dec 2011

Mimpi buruk Filippo Inzaghi di AC Milan terus berlanjut. Setelah dihantam cedera yang memaksanya absen cukup lama, kali ini pelatih Massimiliano Allegri membekukan status Inzaghi dari tim utama Milan.

Allegri beralasan bahwa pemain berusia 38 tahun itu sudah tidak masuk dalam rencana timnya untuk musim ini.

“Saya meminta maaf padanya. Ia adalah bagian dari sejarah Milan. Sebenarnya ia masih menunjukkan gairah yang besar untuk terus bermain, tapi saya tidak punya pilihan lain,” ucap Allegri.

“Ia tidak akan bisa ikut berlatih untuk sementara waktu dengan tim utama, karena memang ia tidak masuk dalam rencana saya.”

Musim ini Inzaghi memang sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tercatat ia hanya bermain tiga kali musim ini. Ia kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, Antonio Cassano, dan striker muda I Rossoneri, Stephan El Shaarawy.

Masih belum jelas langkah apa yang akan diambil Inzaghi terkait situasi ini. Atau mungkin ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pensiun? Who knows.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda