Scroll to Top

Sok Akrab Selfie Bersama Presiden Jokowi, Pemuda Ini Kena Tegur Paspampres

By Ilham Choirul / Published on Friday, 09 Dec 2016

 

selfie jokowi

Niat hati ingin berfoto selfie dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun pemuda ini malah dapat ditegur Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Video pemuda tersebut viral di dunia maya usai netizen mengunggahnya di situs berbagi video YouTube. Video menampilkan aksi pemuda itu dari balik badannya.

Kejadian ini berlangsung di Balikpapan. Kala itu Presiden Jokowi mendatangi pusat perbelanjaan di kota Balikpapan. Sontak warga setempat yang sedang berada di sana riuh. Ratusan pengunjung akhirnya meminta izin kepada Jokowi untuk bisa foto selfie. Tidak semua warga bisa mendapatkan kesempatan itu.

Nah ketika kesempatan selfie diberikan pada pemuda berbaju putih yang tidak diketahui namanya ini, Paspampres sempat menegurnya. Pemuda ini memang bertindak agak kurang ajar. Dia terlihat sok akrab dengan Jokowi dengan mencoba merangkulnya. Paspampres pun bereaksi dengan menarik lengan pemuda itu.

Selanjutnya, Paspampres terlihat menepok pinggang pemuda ini dan menegurnya dengan ucapan. Meski begitu sang pemuda cukup beruntung. Dia masih bisa berfoto selfie dengan Jokowi.

Aksi kocak ini dapat dinikmati lewat video berikut:

Komentar Anda