Scroll to Top

Cokelat Akan Rilis Album dengan Vokalis Baru

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Membuka tahun baru 2012 nanti, band Cokelat rencananya akan meluncurkan album terbarunya. Yang menjadi istimewa, Cokelat sekaligus akan memperkenalkan vokalis baru mereka, Jackeline, secara resmi kepada publik dalam kesempatan yang sama.

Judul lagu andalan yang disiapkan oleh Cokelat dalam album terbarunya memang masih dirahasiakan. Tapi yang pasti, warna musik Cokelat kali ini dijamin lebih nge-rock dibanding sebelumnya atau ketika masih bersama Sarah Hadju.

”Pokoknya lagunya keras dibanding sebelumnya,” ungkap gitaris Cokelat, Edwin Marshall, Senin (26/12), seperti dicuplik dari Okezone.

Album Cokelat bersama Jackeline, seperti yang dijanjikan oleh Edwin Marshall, akan lebih tegas karena warna vokal Jackeline yang unggul dari segi power.

Power suaranya (Jackline) kenceng sekali. Kalau latihan kan kita pakai musik low, tapi suara dia bisa tembus, minim fals. Tinggal karakternya saja dibentuk,” pungkas Edwin Marshall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda