Scroll to Top

Trio Kantata Barock Berjanji Tampil Maksimal

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Setiawan Djody, Sawung Jabo, dan Iwan Fals yang kini mengibarkan bendera Kantata Barock bertekad akan tampil total dalam konser mereka yang rencananya dihelat pada 30 Desember 2011 mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser Kantata Barock, yang merupakan kelanjutan dari Kantata Takwa, tentunya sudah lama dinanti oleh para penggemar mereka setelah sekian lama vakum. Untuk itulah, trio maestro yang telah kenyang pengalaman di dunia musik ini mengaku telah berlatih secara intensif agar bisa tampil semaksimal mungkin di konser Kantata Barock nanti.

”Seminggu itu kita latihan mulai Senin sampai Jum’at supaya hapal lagunya dan bisa lebih memahami dan memaknai. Ini bukan sekadar latihan musik, tapi melatih daya tahan tubuh juga dan daya menghapal. Coba bayangin, kita harus hafal betul 30 lagu,” kata Sawung Jabo di Jakarta belum lama ini.

Kantata Barock sadar bahwa penggemar Kantata Takwa sekarang sama seperti mereka, yakni sudah tidak muda lagi. Oleh karena itu, untuk menjaring minat generasi muda, Kantata Barock menggandeng para musisi muda yang tergabung dalam band Kotak untuk berpartisipasi dalam konser mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda