Scroll to Top

Pesan Segera Tiket Konser Kantata Barock!

By Aditya / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Konser reuni Kantata Barock pastinya sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya, grup yang digawangi oleh trio maestro Iwan Fals, Setiawan Djody, dan Sawung Jabo, ini sudah cukup lama rehat dari hingar-bingar jagat permusikan Indonesia.

Seperti diketahui, Kantata Barock adalah kelanjutan dari Kantata Takwa yang punya jutaan penggemar fanatik pada dekade 1990-an.

Bahkan, lantaran dianggap bisa ”mengganggu stabilitas nasional” oleh rezim pemerintahan waktu itu (Orde Baru), sejumlah konser Kantata Takwa batal digelar karena dilarang oleh aparat keamanan.

Nah, pada hari Jum’at, tanggal 30 Desember 2011 nanti, Kantata Takwa yang telah bersulih nama menjadi Kantata Barock akan menggelar konser reuni.

Konser yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta itu akan berlangsung selama kurang lebih 3,5 jam. Konser dijadwalkan akan dimulai dari jam 7 malam WIB. Kantata Barock juga menggandeng grup band Kotak dalam konsernya nanti.

Tiket konser Kantata Barock sudah bisa dipesan dan dibagi dalam beberapa kelas, dari Rp.550 ribu (VVIP), Rp.350 ribu (VIP), Rp.150ribu (tribun bawah), Rp.100 ribu (tribun atas), Rp.75 ribu (Festival A), hingga Rp.50 ribu (Festival B).

Tiket bisa dipesan melalui: Aquarius Mahakam Cassette Store, www.ibudibjo.com, www.rajakarcis.com, Disctarra Cassette Store, Duta Suara Cassette Store, Bonn Music Corner PIM 2, Beatz! Music Cassette Store, Societie PIM 2, www.My-ticketstation.com, dan Komunitas 3 Rambu. Info lebih lanjut hubungi: Sekretariat Panitia AIRO, Jalan HOS Cokroaminoto No. 57, Menteng, Jakarta Pusat. Telepon: (021) 3907149/3921252.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda