Scroll to Top

Lucky Hakim Dan Tiara Dewi Tunda Pernikahan Karena Cuaca, Netizen Tuding Hanya Rekayasa

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Dec 2016

Tiara Dewi-Lucky Hakim3

Lucky Hakim dan Tiara Dewi batal menikah pada bulan Desember 2016 ini. Lucky menyebut jika cuaca yang buruk membuat mereka harus menunda pernikahan mereka karena tidak memungkinkan bagi mereka yang ingin menikah di bawah laut untuk melanjutkan rencana itu di saat curah hujan yang tinggi saat ini. Tetapi alasan Lucky dan Tiara ini dianggap hanya mengada – ada. Netizen pun mencurigai jika hubungan mereka selama ini hanya rekayasa belaka.

“Jadi karena memang cuacanya yang nggak bersahabat kita tunda pernikahannya. Karena memang curah hujan yang sangat tinggi sekali ya jadi nggak bisa kita underwater,” jelas Lucky Hakim dikutip detikHot (14/12).

Netizen seolah tidak percaya jika hanya karena alasan itulah keduanya menunda pernikahan. Padahal menurut mereka pernikahan adalah sesuatu yang sakral

“Dmn2 yg namanya kawin..eh nikah kan pengennya cepet2 yak? Masak mundur gara2 cuaca?? bukannya cuaca bgini malah cocok ya buat penganten baru? ” ujar akun @sarasdevi.pram di akun @lambe_turah.

“Wahahahahaa alasan terkonyol yg pernah eike denger.. gagal nikah dibawah laut karna takut ujan??? ente sehat bang??” sahut akun @mariana_elfa.

Menanggapi berbagai kabar miring itu, Lucky bersikap dewasa. Dirinya tak masalah jika dituduh macam – macam oleh siapapun.

“Banyak yang menduga ini dan itu. Saya sih seru saja dengan dugaan mereka. Bagi saya sudah menjadi makanan sehari-hari dan tidak masalah. Wajar saja, tapi sebagian menjadi bergibah dan mengarah ke fitnah maka biarlah menjadi ampunan dosa bagi kami yang banyak dosa ini,” tanggap Lucky.

“Komentar miring tentu banyak. Bagi Tiara memang beda. Dia lebih responsif akan hal ini. Ya dapat dipahami karena Tiara sensitif akan hal-hal seperti ini, gosip dan lain-lain,” tambahnya.

Komentar Anda