Scroll to Top

Pep Guardiola Terpilih Sebagai Pria Idaman Wanita Spanyol

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Jika Anda ingin menaklukkan seorang wanita Spanyol, tak perlu bertubuh seseksi Cristiano Ronaldo. Tak usah pula berwajah setampan Xabi Alonso. Cukuplah berkharisma seperti Pep Guardiola.

Pep Guardiola

Ya, baru-baru ini Guardiola terpilih sebagai pria yang paling diidam-idamkan wanita Spanyol. Setidaknya, demikianlah yang dirilis oleh Interviu, majalah setempat.  Kharisma, demikianlah yang membuat para perempuan setempat meleleh di hadapan pelatih yang memenangi 13 gelar hanya dalam 3,5 tahun.

Pep sendiri memang layak mendapatkan gelar ini. Di mata wanita Spanyol, ia memiliki perpaduan sempurna. Jenggot penanda kewibawaan, kepala botak yang menandakan kejeniusan berpikir, suara seksinya, dan sikap santun yang sangat ideal bagi peran suami atau ayah, cukup sulit ditandingi pria mana pun di negeri Matador.

Selain itu, Guardiola juga memiliki poin plus dalam segala hal. Ia tidak hanya berkonsentrasi di ranah sepakbola. Pep sangat aktif dalam urusan budaya. Sebagai contoh, sejak kecil, ia menyukai puisi buatan Martin i Pol, penyair legendaris Catalan.

Bahkan, baru-baru ini Pep mendapatkan jatah membacakan salah satu sajak Martin i Pol. Pep juga rajin berdialog dengan para penulis, sutradara, dan berbagai elemen masyarakat di Spanyol.

Pilar Rubio

Sementara itu, bersanding dengan Guardiola, ada Pilar Rubio yang menjadi wanita idaman para pria Spanyol. Pilar Rubio adalah seorang presenter kenamaan yang sekarang mengurus program Operación Triunfo di TV Telecinco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda