Scroll to Top

Minions dan Gru Lawan Musuh Baru Di Trailer ‘Despicable Me 3′

By Arya Azhar / Published on Thursday, 15 Dec 2016

despicable-me-3-minions-600x248

Papoooy! Setelah tampil dalam film ‘Minions‘ tahun lalu, makhluk-makhluk Minion imut berwarna kuning yang menggemaskan akan beraksi kembali dalam film ‘Despicable Me 3‘.

Jika di film ‘Minions‘ mereka sebagai bintang utama, seperti biasa dalam seri ‘Despicable Me‘ mereka harus berbagi peran dengan karakter sang majikan Gru (Steve Carell) dan tiga putri asuh kesayangannya Margo, Edith, dan Agnes.

Gru dalam film ketiga ini dituntut untuk menghadapi penjahat super yang tak kalah licik darinya bernama Balthazar Bratt (diisi suaranya oleh Trey Parker).

Balthazar yang berperpenampilan nyentrik bak popstar merupakan mantan bintang cilik televisi terkenal yang kemudian menjadi gila sejak acara televisinya dihentikan semenjak ia beranjak remaja.

Bersama Carell, Despicable Me 3 turut diisi suaranya oleh Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Russell Brand, Dana Gaier, Andy Nyman, dan Pierre Coffin yang bertindak sebagai Sutradara sekaligus pengisi suara para ‘Minions’.

Gru dan Minions nya siap kembali mengajak Anda tertawa di bioskop mulai tanggal 30 Juni 2017. Berikut Sidomi hadirkan trailernya yang kocak :

despicable-me-3-minions1-600x249

despicable-me-3-trey-parker-600x420

despicable-me-3-poster-379x600

Komentar Anda