Scroll to Top

Angelina Sondakh Terang-Terangan Jalan Bareng Kompol Brotoseno

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

angelina brontoKisah cinta mereka berdua pertama kali tersiar ke publik saat KPK melakukan pemeriksaan terhadap Kompol R Brotoseno, sekitar tiga pekan lalu.

Awalnya Sempat dibantah dan ditutup-tutupi, Namun kini Angelina Sondakh seakan sudah tak lagi canggung untuk jalan berduaan dengan pria yang berstatus duda ini.

Angie, panggilan akrab Artis Janda Adjie Massaid bersama Perwira tinggi Polisi ini secara tiba-tiba mengunjungi korban bencana banjir bandang dan longsor yang membuat sebanyak kurang lebih 627 jiwa yang berada di pengungsian balai desa Tieng, kecamatan Kejajar, Wonosobo yang merupakan daerah pemilihan Angie tahun 2009.

Kedatangan Angie bersama Kompol Brotoseno yang didampingi seorang pria yang merangkap tugas menjadi supir dan ajudan, sontak menarik perhatian massyarakat dan para pemburu warta.

Bahkan ketika seorang pejabat Wonosobo menegur;

“Mbak, masnya kok nggak turun dari mobil?”

Hanya dijawab singkat disertai senyuman oleh Angie,

“Di dalem,” jawab Angie singkat

Ketika disinggung masalah kedekatannya dengan Kompol R Brotoseno, Angie hanya melempar senyum kepada wartawan dan sejumlah pejabat DPC Partai Demokrat Wonosobo yang mendampingi kunjungannya yang mendadak itu.

Tutur lisan Angie mungkin masih sama,melontarkan kalimat normatif meski tidak membantah, tapi terlihat sikapnya mulai berbeda.

Namun Kompol Brotoseno masih enggan turun dan bertahan di dalam mobil, seraya buru – buru menutup kaca mobil ketika sejumlah pemburu warta ingin mengabadikan fotonya di halaman pengungsian yang merupakan balai desa setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda