Scroll to Top

Prisia Nasution Masih Bungkam Soal Perceraian

By Kamelia / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Beberapa hari yang lalu telah beredar bahwa Phia, nama sapaan Prisia Nasution, telah menikah di tahun 2007 dan saat ini tengah melakukan proses perceraian.

prisia nasution

Yang masih menjadi pertanyaan publik, mengapa akrtis pemeran utama terbaik ini menutupi status pernikahannya. Banyak yang tidak tahu bahwa Phia sudah menikah 4 tahun yang lalu.

Dimas, selaku menajer Phia, memang membenarkan bahwa Phia sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun ketika di konfirmasi perihal pernikahan dan penyebab perceraian, Phia sendiri masih belum mau bicara tentang kabar yang beredar itu.

“Itu iya, tapi saya belum bisa konfirmasi”, ujar Dimas pada Detik.

Perceraian di akhir tahun rupanya menjadi trend di kalangan selebriti Tanah Air. Mengapa begitu mudahnya kawin-cerai? Bukankah pernikahan adalah sesuatu yang sakral?

Lalu mengapa Phia tidak pernah mengaku punya suami? Mengapa cenderung ditutup-tutupi?

“Ntar aja nunggu dia yang ngomong”, ujar Dimas sambil megakhiri pembicaraan.

Ya, kita tunggu saja aktris pemeran bu Muslimah dalam film Laskar Pelangi The Series ini mengkonfirmasi perihal perkaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda