Scroll to Top

Pembocor Lagu Baru Madonna Ditangkap

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Seorang pria Spanyol, yang ditengarai pembocor lagu baru Madonna, berinisial J.M.R,  ditangkap pihak kepolisian di Zaragoza, Spanyol setelah berhasil menemukan rekaman lagu tersebut  saat penggeledahan di kediamannya.

Polisi mendeskripsikan pria ini sebagai penggemar berat Madonna, namun penyanyi berusia 53 tahun ini tidak mau menyebutnya sebagai penggemar.

Menurutnya seorang penggemar tidak akan melakukan hal yang merugikan dirinya. Madonna dikabarkan sangat kecewa setelah demo single nya yang berjudul “Gimme All Your Luvin” bocor di internet.

Rencananya lagu tersebut akan menjadi single dari album baru Madonna yang akan diluncurkan pada musim semi 2012.

Nicki Minaj dan M.I.A akan menjadi bintang tamu dalam single terbaru tersebut, namun, pada versi demo yang beredar di internet, belum terdengar suara M.I.A.

William Orbit dipercaya Madonna untuk bekerja sama dalam album ini. sebelumya mereka juga pernah bekerja sama dalam menggarap album ketujuh Madonna, Ray of Light.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda