Scroll to Top

VW Kombi Generasi Baru Bakal Hadir Tahun Depan

By Ilham Choirul / Published on Monday, 19 Dec 2016

vw kombi

Peminat mobil Vokswagen (VW) Kombi masih cukup banyak di Indonesia. Tidak jarang kendaraan ini wara-wiri di jalanan dengan dilakukan sejumlah modifikasi sehingga tampil lebih atraktif. Dan, kini ada kabar baik buat pecinta Kombi. Kabarnya VW  segera “melahirkan” kembali Kombi yang bakal menjadi generasi penerus dan berfitur modern.

Hanya saja VW Kombi terabru tidak bisa dinimati dalam waktu dekat. VW merencanakan kehadirannya pada tahun 2020. Rumornya Kombi anyar tersebut akan menjadi kendaraan modern dengan penampilan lebih kekinian. Dan, mobil ini bakal lebih ramah lingkungan karena dibekali dengan tenaga listrik.

Dikutip dari laman Okezone, VW memakai platform MEB dalam melakukan pengembangan desain Kombi reborn. Platform ini telah dipakai oleh VW dalam mendesain beberapa produk terbaru yang akan diproduksi di masa depan.   Sisi kabin kendaraan keluarga ini juga cukup lapang untuk diisi beberapa penumpang. Ada tiga baris bangku yang dapat diisi hingga tujuh penumpang.

Soal performa tidak perlu diragukan. VW membenamkan baterai berjenis lithium-ion dengan kapasitas yang sangat besar. Sekali terisi penuh, baterai pada VW Kombi generasi terbaru dapat membawa penumpangnya menempuh jarak sampai 500 kilometer. In hanya sebagian kecil saja dari keunggulannya. Pasalnya, VW belum mau membuka informasi detil terkait Kombi terbarunya.

Komentar Anda