Scroll to Top

Ups…Chris Whelpdale Mendapatkan Lima Jahitan di Kantung Kemaluannya

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Natal tahun ini dijamin akan memberikan kenangan buruk bagi pemain sayap Gillingham, Chris Whelpdale. Dalam pertandingan Boxing Day melawan Crawley di kompetisi League Two Inggris, ia mendapat tackle dari lawan yang mengakibatkan kantung kemaluannya sobek.

“Percaya atau tidak, tackle itu mengakibatkan Chris mendapatkan lima jahitan di kantung kemaluannya karena sobek,” ujar manajer Gillingham, Andy Hessenthaler.

Sang manajer pun lantas mengecam wasit Darren Sheldrake yang sama sekali tidak memberikan kartu pada pemain Crawley yang melakukan pelanggaran tersebut.

“Sangat memalukan, wasit tidak menghadiahkan kartu merah pada pemain mereka. Itu adalah tackle yang berbahaya,” lanjutnya.

“Cedera yang dialaminya memang mengerikan dan saya tahu ia sangat kesakitan. Saya juga yakin istri Chris tidak akan merasa bahagia dengan kondisi saat ini,” tutup Hessenthaler.

Whelpdale adalah punggawa baru Gillingham musim ini. Didatangkan dari Peterborough pada bursa transfer musim panas lalu, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak empat gol bagi Gillingham.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Gillingham dengan skor 1-2. Sempat tertinggal lewat tendangan penalti Matt Tubbs, di babak kedua Gillingham membalikkan skor lewat dua gol Jo Kuffour.

Get well soon, Chris…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda