Scroll to Top

Instagram Stories Terima Update, Kini Dilengkapi Stiker

By Ditya / Published on Wednesday, 21 Dec 2016
Insatgram Stories
Insatgram Stories

Sukses merilis update dengan menghadirkan fitur Bookmark, kini Instagram kembali merilis update terbaru. Kali ini giliran Stories yang mendapat sejumlah fitur baru yang membuat penggunanya betah dan makin rajin menggunakannya. Salah satu fitur yang menonjol adalah hadirnya fitur stiker yang membuat postingan pengguna makin ekspresif.

Kehadiran fitur Stiker di Instagram Stories ini membuatnya semkain foto-sentris dan makin bersaing dengan Snapchat. Pengguna dapat menambahkan stiker pada Stories untuk melengkapi konteks pada foto dan video yang diunggah. Selain itu follower yang melihat dapat melakukan tap pada stiker untuk mengetahui informasi lokasi.

“Hari ini, kami memperkenalkan satu set alat untuk membantu Anda menambahkan konteks dan kreativitas untuk cerita Anda: stiker, liburan menyenangkan dan lebih. Sejak pembaruan bulan lalu, kami sudah senang melihat bagaimana Anda telah menggunakan Boomerang dan menyebutkan untuk membuat cerita Anda lebih menyenangkan.”

“Sekarang Anda memiliki cara-cara baru untuk mengubah setiap saat menjadi sesuatu yang Anda ingin berbagi dengan teman-teman Anda dan pengikut,” keterangan resmi Instagram melalui blog miliknya.

Sebelumnya Instagram secara resmi telah mengumumkan pencapaian 600 juta pengguna. Jejaring sosial berbasis foto yang dimiliki oleh Facebook ini mengatakan bahwa peningkatan 100 juta pengguna terakhir ini berlangsung sangat cepat, yakni hanya enam bulan saja. Instagram sendiri telah merilis pelbagai fitur baru untuk memanjakan pengguna.

Komentar Anda