Scroll to Top

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2016 & Kumpulan Gambar DP BBM

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 22 Dec 2016

Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

Kata ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2016 pada hari ini Kamis, 22 Desember memang tidak akan cukup untuk membalas jutaan kebaikan ibunda tercinta. Namun mengucapkan kata mutiara Hari Ibu 2016, atau menampilkan kumpulan gambar DP BBM di hari yang istimewa ini setidaknya dapat menunjukkan besarnya rasa terima kasih kita kepada ibu, sosok yang tak akan lekang oleh waktu; tidak tergantikan oleh siapa pun.

Ibu adalah pilar hidupmu. Di setiap jengkal napasnya, selalu ada doa untuk anaknya. Demikian cuitan menyentuh dari wartawan senior, Edy A Effendi melalui akunnya @eae18 pagi ini. Belasan atau puluhan tahun waktu yang kita gunakan untuk berbakti kepada ibu, tidak akan mampu menandingi barang setitik kecintaan ibu terhadap kita.

Hari Ibu memang dirayakan dalam waktu yang berbeda-beda di dunia internasional. Pada umumnya Hari Ibu dirayakan pada bulan Maret, menyesuaikan dengan Hari Perempuan Internasional.  Ada pula negara-negara yang merayakan Hari Ibu pada bulan Mei, tepatnya Minggu kedua bulan Mei, termasuk di antaranya Italia, Singapura, hingga Belgia. Adapun di Indonesia, kita merayakan Hari Ibu Nasional pada 22 Desember tiap tahunnya.

Kini, Sidomi menampilkan berbagai kata mutiara, kalimat terbaik yang terangkai tulus untuk ibunda tersayang. Menyampaikannya langsung kepada ibu, atau membagikannya melalu media sosial, mungkin akan menjadi insprasi entah bagi diri sendiri atau bagi orang lain, tentang keutamaan dan kemuliaan seorang ibu.

Ibu, engkaulah malaikat yang jadi nyata Kasih sayangmu yang tiada terhingga, bagaikan surga yang mewujud ke dunia fana ini. Terima kasih Ibu, aku mencintaimu.

The moment a child is born, the mother is also born.
She never existed before. The woman existed, but the mother, never. A mother is something absolutely new.

Setiap hari adalah Hari Ibu untukku karena setiap hari kau selalu ada disampingku baik saat aku sedih ataupun senang. Terima kasih Ibu!

Men are what their mothers made them.

Ibu, engkaulah orang pertama yang melihatku tertawa. Engkau pula yang pertama kali tahu, ketika aku menangis. Engkau selalu menemaniku.  Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini. Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu.

Mothers hold their children’s hands for a short while, but their hearts forever.

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untukku, aku tahu kita mungkin berjauhan saat ini. Jadi, kalimat inilah ganti pelukan hangat dan ciumanku untuk Ibu. Selamat Hari Ibu.

If you bungle raising your children, I don’t think whatever else you do well matters very much.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!

No matter how old a mother is, she watches her middle-aged children for signs of improvement.

 

Komentar Anda