Scroll to Top

Dewi Perssik: Abi Palutturi Bukan Pacar Saya

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Setelah beredar kabar jika telah memiliki pacar baru yang berasal dari Makassar, Dewi Perssik segera membantahnya.

Dikutip dari KapanLagi, Dewi Perssik menegaskan jika ia tidak memiliki hubungan spesial dengan pria yang disebut-sebut sebagai mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar.

“Itu salah satu fans tentunya, selain itu ada juga Yohan. Mereka yang dari Sengkang itu mas,” ungkap Dewi Perssik membantah memiliki hubungan istimewa dengan Abi Palutturi.

Kabar ini mencuat setelah para wartawan memergoki keberadaan Abi Palutturi yang dengan setia menemani penyanyi kontroversial ini selama berada di Makassar.

Bahkan mereka berdua tidak segan berpose mesra ketika wartawan meminta foto, namun saat itu tidak ada penjelasan apapun yang keluar dari mulut Dewi Perssik dan Abi Palutturi.

Sangkalan ini semakin memperjelas jika status janda Aldi Taher ini masih single. Walaupun sebelumnya sempat beredar kabar jika ia dekat dengan beberapa pria.

Ia mengatakan jika saat ini fokusnya hanya pada anak, karir dan keluarga karena belum ada pria yang mampu meluluhkan hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda