Scroll to Top

Berkat Facebook, Ibu dan Anak Selamat

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Berkat Facebook Ibu dan Anak Selamat

Kisah mengharukan terjadi di Salt Lake City, Amerika Serikat. Berkat sebuah laporan di Facebook, seorang ibu dan anaknya selamat dari sandera selama lima hari. Bagaimana cerita ini bermula?

Sebagaimana dilaporkan oleh Yahoo News dan dikutip sidomiNews, seorang ibu telah diculik dan disekap di sebuah kloset. Selama lima hari ibu tersebut berjuang untuk bebas.

Untunglah ia membawa laptop. Dan dengan komputer jinjing tersebut ia berhasil memosting sesuatu di laman Facebook-nya untuk meminta bantuan.

Pelaku penculikan yang kemudian diketahui bernama Troy Reed Critchfirld (33) ini akhirnya dapat ditangkap dan dimasukkan ke dalam bui. Ia didakwa beberapa pasal; penculikan, pemerasan kekerasan, penculikan anak, kekejaman hewan, dan lain-lain.

Menurut keterangan dari Salt Lake City Country Jail, ibu dan anak tersebut mungkin akan meninggal keesokan harinya, atau hari ke-6 jika mereka tidak dapat diselamatkan kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda