Scroll to Top

Ultah, Indra Bekti ‘Ditegur’ KPI

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Tepat hari ini tanggal 28 Desember 2011, presenter Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yang ke 34. Sayangnya kegembiraan Indra Bekti lenyap setelah ia menerima kabar jika dirinya mendapat teguran dari KPI.

Dalam surat itu disebutkan, jika presenter acara Ceriwis tersebut, mendapat teguran karena dianggap melakukan hal yang tidak pantas dalam sebuah tayangan televisi, saat berusaha menakut-nakuti rekannya, Nycta Gina.

Indra Bekti tampak lemas menerima surat teguran itu, ditambah lagi ia diminta untuk meminta maaf melalui surat kabar nasional.

Raut wajahnya terlihat lega ketika kue ulang tahun dikeluarkan dan terdengar nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’. Teguran KPI itu ternyata hanya gurauan rekan-rekannya untuk memberi kejutan di hari spesialnya.

Suami Adilla Jelita itu mengakui jika perasaannya tak karuan ketika mendengar ada surat teguran dari KPI, karena menurutnya lembaga tersebut adalah lembaga yang ia hormati.

Deg-degan, sedih plus kesal. Harus minta maaf di koran pula, agak kesalnya gue kok bisa kena (teguran) ya karena selama ini gue sudah hati-hati banget,” ujarnya, seperti yang dikutip dalam VIVAnews.

Semalam, ia juga mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda