Scroll to Top

Carrie Fisher Bintang Star Wars Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

By Tyas / Published on Wednesday, 28 Dec 2016

Carrie Fisher

Carrie Fisher, pemeran Princess Leia Organa dalam film Star Wars meninggal dunia karena serangan jantung. Carrie Fisher meninggal pada usia 60 tahun.

Leia Organa

Kabar duka datang dari Hollywood. Salah satu aktrisnya, Carrie Fisher menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 27 Desember 2016 kemarin karena serangan jantung. Carrie berniat pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat dari London, Inggris pada Jum’at, 23 Desember 2016 kemarin. Lima belas menit sebelum pesawat mendarat, Carrie mengalami serangan jantung. Tim medis di pesawat pun langsung menghubungi bandara untuk menyiagakan tim medis untuk mengevakuasi Carrie sesampainya mereka di Los Angeles. Carrie kemudian dibawa ke UCLA Medical Center dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran dari Unit Pemadam Kebakaran Los Angeles.

Carrie Fisher2

Setelah mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit, Carrie dinyatakan meninggal dunia pada Selasa kemarin.

“Ini merupakan kesedihan yang mendalam yang menegaskan bahwa Billie Lourd membenarkan jika ibu tercintanya, Carrie Fisher meninggal dunia pada pukul 8.55 pagi ini. Dia dicintai oleh dunia dan dia akan sangat dirindukan. Kami seluruh keluarga berterima kasih atas simpati dan doa-doa yang kalian berikan.” ungkap Simon Hall, juru bicara keluarga, dikutip E! Online.

Komentar Anda