Scroll to Top

Samir Nasri Masuk Klinik Kesehatan, Dapat Bonus Servis Cewek Seksi?

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 29 Dec 2016

Samir Nasri Masuk Klinik Kesehatan, Dapat Bonus Servis Cewek Seksi

Samir Nasri baru saja mengalami nasib sial di akun media sosial Twitternya. Bermula dari cuitan klinik kesehatan Drip Doctors, muncul serangkaian tweet dari akun @SamNasri19 yang justru membeberkan hal-hal vulgar. Seolah masuknya Nasri ke klinik tersebut berujung pada bonus mendapatkan servis dari cewek seksi, Jamilah, yang mendirikan Drip Doctors. Belakangan terungkap bahwa tweet balasan @SamNasri19 semuanya tidak benar karena akunnya diretas.

Bertepatan dengan Hari Santo Inocentes di Spanyol, Samir Nasri merasakan kemalangan luar biasa. Akun Drip Doctors awalnya mencuitkan bahwa gelandang Prancis tersebut menerima perawatan Immunity IV Drip; dengan tujuan membuat Nasri bugar selama bermain untuk Sevilla. Jawaban yang meluncur dari akun resmi Nasri di luar dugaan.

Pasalnya kalimat yang dikeluarkan justru, “Anda (Drip Doctors) juga menyediakan servis se**ual full setelahnya. Jadi kawan-kawan pastikan kalian mendapatkan servis ini.  Para pelacur (dari klinik ini) ini datang dan bercinta di malam yang sama” Ini baru awal karena berikutnya muncul tweet-tweet lain yang lebih vulgar.

Dikutip dari CNN Indonesia, Drip Doctors meluruskan semua ini. Pertama, mereka adalah klinik kesehatan khusus untuk terapi vitamin dengan tujuan menjaga stamina dan kebugaran tubuh; juga terapi antipenuaan dan kerusakan akibat kosmetik. Khusus Immunity IV Drip yang diberikan kepada Nasri, adalah asupan termasuk vitamin B dan C, yang sudah dikombinasi oleh ahli nutrisi.

Samir Nasri Masuk Klinik Kesehatan, Dapat Bonus Servis Cewek Seksi a

Baik Samir Nasri maupun Drip Doctors kemudian mengonfirmasi bahwa semua tweet liar Nasri adalah ‘kerjaan’ hacker.

http://twitter.com/DripDoctors/status/813885175079677952

Namun, mungkin hacker yang meretas akun Samir Nasri punya alasan tersendiri. Sang hacker mungkin sudah terlalu gemetar ketika melihat para pengelola Drip Doctors, yaitu Sozahdah Sisters. Mereka 10 bersaudara yang punya garis keturunan dari Mesir. Cuma, yang mengurus Drip Doctors adalah empat dari 10 bersaudara itu.

Komentar Anda