Scroll to Top

Permohonan PK Gagal, Jennifer Dunn Tetap Dipenjara 4 Tahun

By Ika / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Jennifer DunnJennifer Dunn adalah salah satu artis yang tersandung kasus narkoba dan harus mendekam di penjara selama 4 tahun.Dikabarkan bahwa pihak Jennifer telah mengajukan permohonan PK (Peninjauan Kembali) atas kasusnya pada Mahkamah Agung. Namun baru-baru ini terungkap bahwa ternyata MA telah menolak PK dari pihak Jennifer.

Penolakan PK oleh Mahkamah Agung sebenarnya telah diputuskan pada bulan April 2011 lalu oleh majelis hakim yang diketuai Artidjo Alkostar beserta anggotanya  majelis Mansur Kartayasa dan Imam Harjadi. Namun MA baru mengumumkan berita penolakan PK tersebut lewat website resmi mereka.

“Menolak permohonan PK terdakwa (Jennifer Dunn),” begitulah kalimat Artidjo Alkostar yang ada dalam website tersebut.

Karena permohonan PK Jennifer gagal, maka aktris kelahiran 10 Oktober 1989 itu tetap akan menjalani masa hukumannya selama empat tahun.

Seperti yang sudah lama diketahui, Jennifer terlibat kasus narkoba pada tahun 2009 setelah polisi berhasil menemukan 7 butir pil ekstasi di dalam kamar kos Jennifer. Tak hanya di kamar Jennifer saja, di kamar manajernya malah ditemukan sepaket shabu dan alat hisapnya.

Akibat dari perbuatannya tersebut, Jennifer akhirnya dijatuhi hukuman 4 tahun penjara sekaligus dikenakan denda sebesar Rp150 juta oleh PN Jakarta Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda