Scroll to Top

Sam Hutchinson Kembali dari Masa Pensiun

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Sam Hutchinson, bek Chelsea berumur 22 tahun kembali akan bergabung dengan skuad Andre Villas-Boas mulai bulan depan.

Agak aneh memang karena pada Agustus 2010 lalu pemain binaan Chelsea itu mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia sepakbola menyusul cedera parah di lutut kanannya.

Namun krisis yang dialami lini belakang The Blues saat ini membuat pemain yang biasa beroperasi di pos bek kanan dan bek tengah itu akan kembali bermain bersama skuad Chelsea.

Jose Bosingwa mengalami cedera hamstring saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Fulham kemarin. Sementara Branislav Ivanovic masih diragukan kondisinya karena mengalami cedera saat bertandang ke White Hart Lane. Sedangkan Alex telah masuk daftar jual Chelsea.

Praktis, hanya Paulo Ferreira, David Luiz, John Terry, dan Ashley Cole pemain belakang Chelsea yang siap untuk dimainkan. Kondisi yang membuat Villas-Boas pening saat ini.

Hutchinson diberi nomor kostum 27 oleh sang manajer dan didaftarkan dalam 25 nama skuad Chelsea di Premier League. Kemungkinan Hutchinson akan dimainkan saat Chelsea bertanding ke markas Wolverhampton Wanderers, awal tahun depan.

Welcome back, Sam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda