Scroll to Top

Kenali Karakter Pria dari Gaya Seks Kesukaannya

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

gaya-bercinta

Salah satu “ruh” dalam bercinta adalah pemakaian berbagai gaya pada saat penetrasi. Dalam ilmu kamasutra, penetrasi bisa dilakukan dengan berbagai macam cara baik dari depan, menyamping, atau belakang. Dalam “kamus seks” – gaya misionari, doggy, man on top, dan lainnya – sudah cukup dimengerti. Tahukah Anda, di balik bermacam gaya ini ternyata menunjukkan karakter pelakunya?

Posisi yang diminati pasangan adalah petunjuk bagi motivasinya, karakternya bahkan kata hatinya tentang hubungan Anda berdua,” kata Catherine de Angelis.

Menurut penulis buku Secrets About Men Every Woman Should Know itu, orang yang suka dengan gaya seks tertentu, dipengaruhi oleh kedewasaannya yang terus berkembang. Sementara menurut Jan Hargrave, ahli bahasa tubuh, pria lebih bisa dilihat karakternya dengan memakai gaya seks.

Dikutip dari SuaraMerdeka Cybernews, inilah karakter pria yang dilihat dari beberapa gaya bercinta:

  • Missionaris. Ini gaya bercinta standar. Pria berada di atas dan wanita di bawah. Pria yang suka gaya ini biasanya punya tipe yang enggan berurusan dengan risiko dan cenderung hidupnya mengalir sesuai aturan. Untuk urusan seks, dia menganggap sebagai kewajiban dalam hidup berumah tangga. Pria ini sangat menyayangi pasangannya meski terlihat agak monoton.
  • Doggy style. Dengan gaya ini, pria melakukan penetrasi lewat belakang sementara wanita bergaya seperti anjing dalam posisi berdiri. Karakter pria yang ngefans gaya ini diduga kerap mendapat penolakan dari lawan jenis saat menuju kedewasaannya. Gaya inisebagai pelampiasan dibanding mewujudkan bentuk kasih sayang. Inilah gaya yang sering jadi favorit pemburu “cinta satu malam”, yang bercinta tanpa perlu ada makna.
  • Spooning. Pada posisi ini, pria dikarakterkan sebagai orang yang menginginkan adanya ikatan dalam hubungan. Pria yang suka gaya menyamping ini sangat menyayangi kekasihnya, hingga cenderung posesif dan pencemburu. Dia diduga pernah mengalami masa sulit dalam hidup, namun kemudian mampu berdiri kembali menjadi pria yang beruntung dan percaya diri.
  • Spoo-Doggy. Kalau yang ini penetrasi dilakukan dengan posisi wanita tengkurap dengan mendapat “serangan” pria dari atas pantat. Pria dengan gaya ini konon lebih menyukai  hal yang bersifat non-duniawi. Dia cukup sabar dan mampu menempatkan cinta di antara kebutuhan dunia dan kepentingan spiritual. Hanya saja, pria ini mudah goyah saat kekasihnya tidak memperhatikannya.
  • Cowgirl. Posisi ini menandakan pria tersebut seorang pemalas. Dia lebih suka wanita yang memuaskan dirinya dengan penetrasi dilakukan pasangannya dari atas. Kalau bahasa sekarang, ini gaya woman on top. Pria seperti ini diduga kurang giat dalam mewujudkan keinginannya dan suka mengandalkan pasangannya sebagai pengambil keputusan. Dia juga menghalalkan cara untuk lebih cepat menyelesaikan masalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda