Scroll to Top

Prisia – Ananda Masih Adem Ayem?

By Kamelia / Published on Wednesday, 28 Dec 2011

Kabar terbaru seputar perceraian Prisia Nasution semakin lama mulai terkuak. Sidang ke-11 aktris cantik ini akan digelar lagi.

prisia nasution

Menurut kuasa hukum Phia, Kartika Paramita, agenda selanjutnya adalah pemeriksaan saksi. Beberapa waktu lalu pemeriksaan dari pihak Ananda. Kali ini akan dilakukan pemeriksaan dari pihak Phia, yang diwakilkan oleh sang Ibunda.

Kartika juga menambahkan bahwa perceraian Phia dan Ananda memang sudah kesepakatan bersama,

“Sudah ada kesepakatan, kami sebagai kuasa hukum hanya menjalankan saja”.

Terbukti bahwa pada sidang perdana, baik Phia maupun Ananda hadir. Bahkan keduanya datang saat mediasi.

“Semuanya datang yah saat mediasi. Karena memang saat diawal saja sih. Setelah itu diwakilkan kepada kami. Mereka ada kesepakatan untuk pisah baik-baik dan konsultasi ke keluarga. jadi normal saja”, Kartika menambahkan.

Anehnya, meski di media rumor perceraian terus beredar, sang suami, Ananda, masih setia menemani Phia saat syuting kemarin. Mereka tidak menunjukkan pertengkaran atau cekcok di depan publik. Seperti baik-baik saja.

Lalu yang menjadi pertanyaan, mengapa mereka bercerai?

Apalagi menurut ibunda Phia, Siti Sundari, menyatakan bahwa putrinya adalah sosok istri yang patuh terhadap suami. Selama 4 tahun berumah tangga, Phia selalu izin jika hendak melakukan sesuatu.

Nah, kalau begitu, duduk perkaranya dimana dong? Sampai saat ini baik Phia maupun Ananda belum memberikan keterangan langsung pada wartawan. Ya… kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda