Artis seksi Julia Perez rupanya harus sabar untuk mendapatkan restu sang ibunda. Kabarnya, kekasih Gaston Castano ini batal menikah akibat belum juga mendapatkan restu sang bunda lantaran perbedaan agama. Alhasil Gaston pun batal melamar sang pujaan hatinya.

jupe dan gastonMeskipun sudah 4 tahun menjalin hubungan yang spesial, Jupe tetap tidak mendapatkan restu ibundanya.

“Kemarin teman-teman sudah tau, aku harusnya meeting sama mama aku saat hari ibu, ternyata mamaku nggak datang. Dari situ aku tau, beliau belum mau menyetujui dan merestui hubungan kami berdua”, aku Jupe di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karena belum kunjung mendapatkan restu sang bunda, keluarga Gaston dari Argentina batal melamar Jupe. Terpaksa Gaston dan Jupe menunda lagi prosesi lamaran.

Artis yang sempat marah ketika disandingkan dengan bintang porno ini pernah berpikir untuk kawin lari untuk mendapatkan restu ibundanya.

“Pernah berpikir buat kawin lari”, ujar Jupe saat mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untungnya niat tersebut tidak akan dia lakukan, pasalnya Jupe berkomitmen, ia tidak akan menikah tanpa restu dari ibundanya.  Menurutnya kawin lari tidak akan menyelesaikan masalah.

“Tapi aku nggak mau, aku pernah lihat, setiap kawin lari nggak pernah berhasil. Satu bulan mungkin masih enak, tapi akhirnya begiru. Pokoknya kalau nggak direstui aku nggak mau”, ujar Jupe.

Yaaa kita doakan saja semoga hati sang ibunda luluh melihat cinta antara Jupe dan Gaston.