Scroll to Top

Lucky Hakim Berharap Anak Kembar Dari Tiara Dewi

By Tyas / Published on Tuesday, 03 Jan 2017

lucky-hakim-dan-tiara-dewi

Sempat batal menikah di bulan Desember 2016 kemarin, pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi berencana untuk menggelar pernikahan mereka pada Januari ini tepatnya tanggal 19. Lucky pun mengungkapkan jika dirinya ingin mempunyai anak kembar dari Tiara Dewi.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi awalnya berniat untuk menikah pada 12 Desember 2016 lalu. Tetapi karena cuaca yang kurang baik dengan intensitas hujan yang tinggi, mereka memilih untuk menunda pernikahan mereka. Pasalnya keduanya sesumbar akan melangsungkan pernikahan di bawah air. Akibat pembatalan pernikahan itu, Lucky dan Tiara dituding hanya menampilkan hubungan rekayasa untuk menaikkan pamor masing – masing. Lucky pun membantah tudingan itu. Ia menyebut akan benar – benar menikahi Tiara pada 19 Januari mendatang. Berbeda dari rencana awal, pernikahan mereka kali ini mengatakan tidak ada resepsi.

“Nikahnya 19 Januari, enggak ada resepsi. Di masjid saja,” ucap Lucky dikutip Vivanews (2/1).

Lucky Hakim mempunyai satu orang putri dari pernikahan sebelumnya. Sementara Tiara juga mempunyai satu anak dari pernikahan sebelumnya yang berjenis kelamin laki – laki. Itu membuat Lucky ingin menambah dua anak lagi kembar laki – laki dan perempuan.

“Tiara kan ada anak laki-laki satu, saya satu perempuan. Nah pengen nambah dua lagi, kembar laki-laki perempuan. Insha Allah, akan coba ikhtiar program bayi kembar,” pungkasnya.

Komentar Anda