Scroll to Top

Jupe Takut Ditinggal Gaston

By Kamelia / Published on Thursday, 29 Dec 2011

Lantaran tak kunjung mendapatkan restu sang Bunda, Julia Perez selalu galau tentang hubungannya dengan Gaston.

Ia mengaku cemas, takut akan ditinggal Gaston karena tak kunjung mendapatkan restu dari ibunya,Julia Perez

“Aku takut dia bosen, bisa aja aku ditinggalin karena dia capek, orang tuanya juga kan capek, akhirnya aku ditinggalin”, curhat jupe sambil berlinang air mata.

Sebenarnya Jupe paham mengapa ibunya tak mau memberikan restu, yakni karena perbedaan agama dan pekerjaan mereka. Ia pun berharap suatu saat ibunya merestuinya.

Salut ya bagi Jupe, ia sabar menunggu restu dari sang bunda, meskipun sudah mendapat restu 100% dari sang Ayah, Jupe tetap kekeh menanti restu sang Bunda.

“Seratus persen Papa mendukung, aku senang dia menyetujui pernikahan aku”, ujar Jupe.

Ia juga berharap Gaston sabar dan tidak akan meninggalkannya. Aktris yang kerap dicap sexy ini pun ternyata khawatir lantaran takut ditinggal sang kekasih, ia tidak bisa membayangkan, apa jadinya ia kalau ditinggal Gaston.

“Laki-laki itu kan kalau sakit hati nggak keliatan, aku takutnya ia senyum di depanku, tapi dian-diam mulai ninggalin aku. aku nggak mau itu…”, rengek Jupe

Selain itu faktor usia juga menjadi masalah mengingat Jupe usianya lebih pantas untuk segera menikah, sedangkan Gaston jauh lebih muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda